Selasa, 19 Januari 2010

Hidupku adalah Pejuangan

Kalua kita mau kebali ke masa lampau, isinya hanyalah penyesalan,penyesalan dan penyesalan,rasa cinta,yang pernah di berikan pada orang yang penah kita cintai hanyalah dibuat gurauan belaka.Apakah kita mencintai orang yang salah? kenapa Orang yang di cintai dan Di sayangi selalu membuat ku begitu?hemm..sakit rasanya kalau kita selalu bertoreh kebelakang, Rasa bangkit kadang tibul tapi berat rasanya untuk Menjalankanya.Hidup hanyalah rasa penyesalan kalau kita terus-terus Menoleh kebelakang.
Kini aku berajak baru dan muali mengapai angan- anganku yang belum tercapai.ku jalani semua ini dengan sabar dan tawaka tanpa harus meandang masa suramku ,kini aku tegar, kini aku siap ,kini aku bangkit,untuk kebali kejalan yang bisa engapai cita dan cintaku,rasa sayang ku yang telah pergi kini aku tidak akan menghiraukan lagi..mulailah aku dengan semangtku yang baru dan terus-terus maju demi masa depanku,hidup adalah perjuangan yang tanpa henti-henti dei untuk meraih mimpi..

Tidak ada komentar: