Rabu, 24 Februari 2010

Perjalana Hidup

Kadang kita kalah dengan keadaan yang kadang menyulitkan kita,Demi menjalani hidup yang keras kita harus lakukan apa pun yang bisa untuk membuat kita Hidup. Setiap perubahan, meskipun untuk menuju hal yang lebih baik,selalu diiringi oleh keberatan dan kegelisahan,sulitnya menjalani hidup membuat rasa percaya diri kadang menurun,apakah itu yang dinamakan perjuangan hidup? perjuangan yang bagaimana hidup yang sebenarnay? kita tidak bisa menilai perubahan pada diri kita padahal setiap hari kita selalu tetap ingin berubah. Itulah yang saya alami sekarang ini dan bingung apakah saya sudah berubah,dan apakah saya menjadi orang yang sudah berguan? bagi orang lain dan orang Tua saya. pelajaran mencari jati diri saya rasa sudah cukup dimasa saya sekolah.Pelajaran yang saya dapat dari pencarian itu lah yang sudah saya dapatkan kini tingal aku bisa mengkondisikan keadaan ku yang sekarang ini, tidak berhenti belajar adalah salah- satu ruang yang bisa membuat aku bisa maju untuk mengapai cita-citaku yang sekarang ini saya rintis mulai dari nol.Semoga mendapatkan perubahan yang saya dapat dari pengalama yang sekarang ini saya jalani. Masih perlu mendapat petuah bijak dari orang yang bisa menjadi panutan saya,orang yang diatas saya petuah-petuah yang bisa menbuat perubahan pada diri saya,semoga saya bisa menjalani kehidupan ini sampai cita-citaku tercapai.Amin !!!!!!!!!!!!!!

2 komentar:

Rosi Atmaja mengatakan...

siiipppp, hayo ndang di update

IMAN PUJIONO mengatakan...

kayaknya aku harus mengkritik tulisanku sendiri,kok tidak ada paragrafnya ya..........hehehehehe