Senin, 29 Maret 2010

Keputusan ditangal 27


Setelah lama menunggu selama tiga bulan lebih, akirnya tanggal 27 kemarin keputusan titik final diberikan kepadaku. Menururutku hanya alasan efisiensi yang kurang bisa aku jalani menjadi satu. Dalam melakukan bidang itu aku sudah total terjun kedunia itu,bahkan sangat yakin dan sudah menikmati semuanya dari mulai rekan kerja yang mengasikan dan suasana yang nyaman. Walaupun jumlah yang ku dapat tidak sepadan sama yang aku jalani aku sudah merasakan nyaman dengan keberadaan yang di sana. Aku tidak boleh kecil hati dalam melihat dan merasakan keputusan itu, sedikit timbul rasa kecewa kenpa yang memutuskan tersebut tidak pernah mencoba dan haya melihat aku kalau aku tidak bisa padahal aku sudah fokus dan mau belajar untuk bisa,sakit kalu orang memutuskan dan tidak pernah dicoba. Kekecewaan yang kurasakan semoga bisa aku buktikan dan aku perlihatkan kepada orang yang pernah melihat aku hanya sebelah mata.

Beruntung aku tidak mudah putus asa. Jiwa yang sudah tertanan pada diriku walaupun sudah mendapat tekanan dari manapun bahwa yang aku lakukan tidak bisa menjajikan dikelak nanti. Kini giliran akan membuktikan rasa kecewa yang pernah aku rasakan.

Jangan sekali-kali memandang seseorang sebelah mata dan jangan sampai kamu memfonis orang yang tidak bisa akan menjadi selamanya tidak bisa dan jangan sekali-kali membadingkan seseorang kepada diriku. Padahal orang itu mau berusaha Kalau kamu menjadi seorang yang selalu memandang orang tidak bisa, tak selamanya kamu bakal menjadi pemimpin.

Tapi Sesekali aku harus melihat diriku sendiri dan aku harus tau diriku sendiri kenapa aku tidak sampai seperti yang aku ingin kan? apakah harapan seorang pemimpin belum bisa aku cukupi selama itu? apakah hanya ada yang baru terus aku disisasiakan seperti itu, kalau selalu ku ingat ini mejadi sakit hati. Semoga keputusan tersebut tidak sama sepeti yang akurasakan.

Aku akan tetap menggapai samapi kapanpun dan aku akan perjungkan cita-citaku samapai kapanpun,dan aku sangat yakin terhadap perjuangan yang tidak pernah usai akan menjadi hasil yang lebih baik. Hanya satu hal yang aku cita-citakan selama ini semoga akan cepat tercapai di kelak hari nanti ,hanya satu perinsip di setiap kalaupunkaua tidak bersamanya aku tidak akan pernah benci sama dia aku harus berterimakasih kepada semua yang pernah memberiku kesempatan untuk bergabung (Redaktur News)

2 komentar:

si ublik mengatakan...

jangan pernah menyerah mas...
jalanmu masih terbuka. jika tidak di sini, berarti di tempat lain yang bisa melihat kelebihanmu. sukses terus!!!! dont forget our friendship!!!

IMAN PUJIONO mengatakan...

iya benar bu kalau tidak begini aku tidak bisa nulis.....ini bisa membuat inspirasiku