Senin, 25 Juni 2012

Aku lanang tenan



Aku lanang tenan kata bahasa jawa yang artinya aku lelaki sungguhan. Kata itulah yang pertama aku ungkapkan dan aku tulis dalam status blackberry masenger,saat aku mendapat kabar gembira dari istri ku melalui pesan singkat BBM yang kata-katanya,”ayy barusan aku tes hasinya posif”. Kata-kata itu lah yang membuat raut wajah ku langsung sumringah bak mendapatkan rejeki yang sangat tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata,ketikan aku melakukan dinas kerja di di Mojokerto,Jawa Timur.
Dalam hati aku langsung mengatakan sykur Alhamdulilah yaa Allah atas karunia yang telah engkau berikan dalam keluaga kecilku. Sempat belum percaya kalau memang sudah benar positif dan aku pun memutuskan untuk memasitikan untuk di lakukan tes kembali, namun itu tidak jadi ia lakukan,karena jadwal menstruasi istriku sudah telat juga. Aku sudah sanggat yakin, melihat konsdisi istriku yang sering mual,kepala pusing,dan mulai ingin makan makanan yang aneh-aneh.
Hampir setiap berangkat dan pulang kerja,aku selalu mengelus perut istriku,yang usia kehamilanya kira-kira sudah satu bulan. Sambil membayangkan dan rasa belum percaya kalau tahun depan aku sudah menjadi bapak. Aku selalu yakin dengan rejeki yang baru aku dapat kali ini. Dan keyakinan ku bertambah,bahawa kehamilan istriku ini akan membawa berkah yang melimpah dalam pekerjaan ku. selain itu aku.sangat percaya karena setiap Allah meniupkan nyawa kepada makluknya pasti akan di berikan rizki.

Tidak ada komentar: