Minggu, 20 Juni 2010

Fenomena Harta, Tahta, Wanita

Didalam satu bulan ini nanapak nya kita bosan dalam penayangan media- media yang hanya menayang kan harata, tahta, wanita. kenapa kok harta tahta wanita?kalau harta sebut saja nama Gayus Tambunan yang beritanya juga menjadi headline media-media nasional. kalau di tahta tentunnya adanya audisi jabatan ketua KPK,sementara itu yang terakir wanita yaitu kasus sekandal video porno yang diduga pelakunya mirip artis nasional. Kita bahas dulu yang masalah wanita, adegan seronoh yang menapilkan 3 artis nasional Luna maya,Cut tari,Aril Peterpan memang sangat mengemparkan masyarakat dari kaum anak-anak sampai orang dewasa,kasus ini sangatlah mengalihkan perhatian publik semua orang dan media membincarakan masalah itu, sampai-sampai perhelatan piala dunia saja sampai kalah dengan kasus tersebut.dan samapi saat ini kasusu tersebut masih belum kunnjung usai padahal kalau menurut saya vidie intim itu 99% sangat asli diperankan oleh mereka,kenapa kasus tersubut hanya di periksa dan diperiksa saja sudah jelas pelakunya semua oarang kalau sudah melihat video itu pasti pelakunya mereka. Memang keberadaan hukum di indonesia sangat lah lemah masih bisa di bayar dengan adanya uang yang banyak. kenapa yang bersangkutann hanya dijadikan saksi saja kok tidak langsung dijadikan tersangaka.itulah beberadaan hukum di negara kita yang penaganan nya sangat lamban.
Masalah yang kedua masalah gayusa tambunan yang tidak kunjung usai juga masalahnya hanya pemeriksaan-pemeriksaan saja tidaka ada titik akirnya. Padahal akir akir ini sebanyak 60 milyar harata gayus juga disita Polisi yang juga uang yang didapat dari hasil korupsi. kenapa masalah masalah besar yang seperti itu tidak segera di tuntaskan kenapa hanya diulur- ulur memberi hukumanya, seorang gayaus kalaupun nantinya di penjara paling tidak hukuman yang di berikan terhadapnya masih kalah dengan orang yang nyolong ayam,yang biasanya orang kalau nyolong di siksa. Dengan mempunyai harta yang sagat bayak gayus ppun kalau di penjara masih mendapatkan tempat yang sangat bagus. yang semuanya bisa di belinya.Contoh yang sudah terkuak adalah makelar kasus artalita suryani atau yang akrab di pangil ayinn yang menghuni tahanan yang sangat mewah fasilitasnya dan yang lebih tidak pantas lagi merek bisa memangil Dokter kecantikan untuk perawatan badanya.sunguh ironis memang kalau bangsa kita yang sekarang ini di tumbuhi banyaknya makelar kasus.
Tahta,terjeratnya kasusu Antasari Azar membuat KPK mengadakan Audisi pencarian ketu KPK, dari pihak-pihak hukum pun banyak yang mengikuti Audisi itu, mulai dari purnawirawan TNI,POLRI,samapi para pengacara kondang yang ada di jakarta. perebutan tahta ini mengantikan posisi Antasari Azar yang sekarang di non aktifkan dari ketua KPK kerena telah tersangkut masalah pidana yang di duga melakukan pembunuhanNasrudin Zulkar zaen pemeilik PT.Rajawali Putra banjaran.Ini lah ke tiga isu yang menjadi bahan pembicaraan diakir-akir ini dan yang sangat menyita perhatian publik..

2 komentar:

adi mengatakan...

salam kenal..suka berpetualang ya

IMAN PUJIONO mengatakan...

salam kenal balik.kalau dibilang suka berpetualang iya..ini dengan siapa ya????