Senin, 14 Juni 2010

RESAH DENGA KEBERADAAN BERITA VIDEO MESUM YANG KAYAK IKLAN SAMPO!!!!!!!!!


Melihart berita video mesum yang diduga pelakunya artis,sekarang ini sunguh sangat memprihatinkan. Hampir setiap media cetak dan elektronik semua membicarakan masalah itu, sunguh ironis memang. Munculnya video itu membut para Orang tua sangat was-was dengan keberadaan anak-anaknya. Karena teknologi internet sekarang sudah merambah disetiap pelosok-pelosok Desa,tingal searcing di google saja langsung bisa menemukan video tersebut. Kini media juga harus bisa memikirkan dampak yang akan terjadi pada masyarakat kalau berita ini setiap hari digembar-gemborkan. Fenomena ini semakin santer diberitakan rasa penasaran publik semakin tingi. Pada hal masih banyak yang jauh lebih penting di informasikan dari pada masalah video mesum yang hanya membuka aip seseorang dan tidak ada nilai plusnya dan dapat membawa dampak bagi generasi penerus bangsa menjadi rusak moralnya. Razia video mesum di sekolah yang dilakukan pihak sekaolah hampir setiap hari dilakukan, namun demikian siapa yang harus disalahkan kalau ada siswa yang terbukti menyimpan video mesum tersebut.

Saya semapt melihat sidak disalah satu sma yang ada di Magetan,disitu terbukti ditemukan adanya siswa yang menyipan video tersebut namun pihak sekolahan juga binggung mau menyalahkan siapa,dan pada akirnya pihak sekolah pun hanyalah menberikan pengaraha dan kalaupun diulangi akan di beri hukuman. Kalau pun kita menyalahkan siswa kita juga tidak benar semetara itu akses untuk mendapatkan video tersebut cukup mudah dan tidak ada batasan kalangan mana yang harus mengkonsumsinya,Semantara itu diberita-berita layaknya sebauh iklan sampo atau permen yang setiap media membicarakan masalah tersebut.yang selalu mendapatkan berita yang update. Masalah ini menjadi bukti kita bahawa kebobrokan moral bangsa kita semakin hari semakin menjadi. Maka dari itulah kita sebagai masyarakat kita harus bisa memonitoring apa saja yang dilihat mata dan didengar telinga kita,sehinga kita bisa memilih apa saja yang bisa membuat boborok moral bangsa kita,yang rasa penasaranya hal yang baru cukup tingi.

Maka dri itulah kita sebagai masyarakat kita harus segera menyetop peredaran vido mesum tersebut yang semakin hari semakin menjadi dan akan membawa damapak jelek bagi kawula muda kita,yang akan menjadi masalah besar kalau pun masalah ini ditirukan oleh kawula muda. Karena diduga pelaku adalah bintang yang cukup fenomenal yang setiap hari menjadi pembicaraan masyarakat. Kini para orang tua jangan tingal diam,dengan masalah ini harus lah sering memonitoring anaknya dan selalu meberikan bekal agama utuk menjadi pedoman. Rasa perhatian yang cukup tingi harus ditanamkan setiap para orangtua, dan sedikit debiri pendidikan sex usia dini meskipun hal ini sangatlah sulit untuk disampaikan kepada para anak-anak kita. maka kira harus galakan untuk menyetop predaran video tersebut yang tidak niali baiknya.

Tidak ada komentar: