Sabtu, 19 Mei 2012

STMJ minuman khas Indonesia




STMJ  merupakan minuman kesehatan, terdiri dari Susu, Telor Ayam mentah, Madu dan Jahe. Minuman ini sangat enak dan menyehatkan  apalagi kalo diminum dalam suasana yang dingin. Selain menghangatkan, STMJ berfungsi menambah stamina bagi tubuh.

Minuman ini bisa didapat di warung-warung pinggir jalan, maupun toko-toko jamu yang tersebar dimana-mana. Untuk harga yang sangat relative murah. Minuman yang mempunyai khasiat yang sangat banyak ini. Bahkan STMJ ini dapat menyembuhkan banyak sekali penyakit dari pegal-pegal hingga masuk angin.

Rasa STMJ Susu sangatlah enak hasil perpaduan antara gurih khas susu murni dengan Jahe yang kuat, ditambah telor  ayam kampong dan madu lebah pilihan menyatu dalam satu minuman yang lezat dan bergizi. Tak heran jika banyak orang memilih mengkonsumsi STMJ Susu dibandingkan mengkonsumsi obat obatan yang notabene memiliki efek samping yang lebih berbahaya.

Khasiatnya membuat badan fit setelah seharian beraktivitas. Lebih baik lagi apa bila di minum pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Sedangkan efek yang di timbulkan dari minuman ini belum ada, jadi cukup aman untuk di konsumsi setiap hari.  

Tidak ada komentar: